Selasa, September 27, 2022

Dr AM Takdir Musbah Jabat Manajer PPDS FK Unhas Periode 2022-2026

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK-Unhas) Prof Dr dr Haerani Rasyid M.Kes, Sp.PD-KGH, Sp.GK menghadiri serah terima jabatan Manajer Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Periode 2022-2026 dari Uleng Bahrun, Ph.D, Sp.PK (K) ke Dr. dr. AM Takdir Musbah Sp.An, KMN-FIPM.

Sebelum menjabat Manajer PPDS, Dr AM Takdir menjabat Ketua Program Studi Ilmu Anestesi dan pada organisasi profesi masih menjabat sebagai Ketua Indonesian Pain Society.

Prosesi serah terima jabatan Manajer PPDS digelar di Aula LT 5 Syamsuddin Daeng Mangawing FK Unhas, Makassar, Senin kemarin (18/7/2022). Selain serah-terima jabatan Manajer PPDS, juga dilakukan serah terima jabatan Sekretaris PPDS dari Sekretaris PPDS Periode 2018-2022 Dr. dr. Risna Halim, Sp.PD-KPTI kepada Sekretaris PPDS Periode 2022-2026 Dr. dr. Deviana S. Riu, Sp.OG(K).

Dalam sambutannya, Prof Haerani berpesan pada Manajer PPDS yang baru dilantik agar segala yang baik telah dilaksanakan di periode sebelumnya terus dilanjutkan, dan bersiap untuk menghadapi tantangan pendidikan dokter spesialis di masa depan.

Sementara menurut Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset dan Inovasi dr. Agussalim Bukhari, M.Clin.Med, Ph.D, Sp.GK menyampaikan: untuk mensinergikan program dalam waktu dekat dilaksanakan workshop kurikulum dan persiapan Semester Awal 2022/2023 Program Pendidikan Dokter, Program Profesi Dokter dan Program Pendidikan Dokter Spesialis.

“Workshop kurikulum ini bertujuan agar manajemen akademik dapat terencana dengan baik utamanya untuk PPDS berkaitan dengan stase di rumah sakit jejaring yang membutuhkan koordinasi dengan pihak mitra tersebut,” ujar dr. Agussalim.

Dalam acara serah terima ini dihadiri pula oleh Ketua Senat FK Unhas Prof. Dr. dr. Anis Irawan Anwar, Sp.KK(K), Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan dan Sumber Daya dr. Firdaus Hamid, Ph.D, Sp.MK, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan Dr. dr. Andi Alfian Zainuddin,M.KM, para Ketua dan Sekretaris Departemen serta Ketua dan Sekretaris Prodi di lingkup FK Unhas, Kabag TU FK Unhas dan staf dosen dan tenaga kependidikan lainnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru