Minggu, Maret 7, 2021

Dinas Kepemudaan & Olahraga Luwu Fokus Tiga Bidang di 2021, Ada Sarana Lapangan Bola

Populer

Luwu, Linisiar.id – Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Luwu memfokuskan tiga bidang yang akan dikembangkan di tahun 2021 ini. Tiga bidang tersebut yaitu olahraga, kepemudaan dan Pramuka.

Dalam bidang olahraga difokuskan untuk perbaikan sarana dan prasarana, bidang kepemudaan difokuskan untuk pelaksanaan paskibraka, dan untuk pramuka difokuskan untuk pembinaan ranting- ranting untuk persiapan jambore di tahun 2021.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Drs. Alamsyah.M.Si mengatakan bahwa tahun 2020 ada beberapa kegiatan yang tidak terlaksana akibat pandemi, namun di 2021 tetap memprogramkan beberapa kegiatan, dengan berfokus kepada tiga bidang.

“Di tahun 2020 ada beberapa kegiatan yang tidak bisa terlaksana sebab pandemi, namun di tahun ini kami tetap memprogramkan beberapa kegiatan dengan memfokuskan tiga bidang yaitu olahraga kami akan fokus untuk perbaikan sarana dan prasarana, seperti memperbaiki lapangan sepak bola dengan melengkapinya dengan tribun, untuk anggrannya sekitar 3 milyar. Untuk kepemudaan kami akan fokus pelaksanaan paskibraka, karena minat anak muda cukup besar sebagai pelatihan untuk membentuk mental dan fisik. Pada pramuka kami akan memfokuskan melakukan pembinaan ranting-ranting untuk persiapan jambore di tahun 2021 ini,” tuturnya, Senin (25/1/2021).

Lanjutnya, kegiatan-Kegiatan tersebut akan dilaksanakan namun pesertanya akan dibatasi, dan menghimbau agar tetap selalu berolahraga.

“Kegiatan-kegiatan tersebut kita akan tetap laksanakan tapi kami batasi jumlah pesertanya dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan, dan kami himbau kepada masyarakat tetaplah berolahraga Sabtu dan Minggu yaitu olahraga mandiri dalam rangka meningkatkan imun sehingga lebih sehat,” ucapnya. (Fate)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru