Sabtu, September 24, 2022

Dekan FK Unhas Dilantik Jadi Pengurus Pusat AIPKI Periode 2022-2025

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK Unhas) Prof. Dr. dr. Haerani Rasyid, M.Kes, Sp.PD-KGH, Sp.GK dilantik sebagai Pengurus Pusat Asosiasi Institusi Pendidikan Kedokteran Indonesia (AIPKI) Periode 2022-2025, Kamis (7/7/2022), di Surabaya.

Prof Haerani yang juga Ketua AIPKI Wilayah 6 (kawasan timur Indonesia), mendapat amanah di kepengurusan PP AIPKI di Divisi Riset, Publikasi dan Inovasi. Selain Prof Haerani perwakilan FK Unhas lainnya yang masuk di kepengurusan PP AIPKI, yakni: Prof. dr. Budu, Ph.D, Sp.M(K), M.Med.Ed selaku Dewan Penasehat, Dr. dr. Rina Masadah, M.Phil, Sp.PA(K) (Divisi Internship), dr. Irwin Aras, M.Epid, M.Med.Ed (Divisi IT dan Digitalisasi), dan dr. Sri Asriyani, Sp.Rad(K) (Divisi IT dan Digitalisasi).

Dalam acara pelantikan yang disertai rapat kerja tersebut, setiap divisi memaparkan Program kerja dirangkaikan dengan dialog interaktif dengan bapak Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Menurut Prof Haerani, pelantikan dan rapat kerja PP AIPKI merupakan wadah silaturahmi dan bertukar pikiran para dekan FK se-Indonesia untuk merumuskan kebijakan bersama demi peningkatan kualitas pendidikan kedokteran di Indonesia.

“Perwakilan FK Unhas yang duduk pada kepengurusan PP AIPKI periode ini diharapkan dapat mewarnai kepengurusan dengan memberikan kontribusi yang signifikan dalam program dan kebijakan PP AIPKI,” pungkas Prof Haerani.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru