Senin, Maret 1, 2021

Darije Kalezic: Piala AFC 2019 Sebagai Turnamen Spesial PSM

Populer

SINGAPURA, Linisiar.id – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengungkapkan skuatnya sangat antusias menyambut laga perdana Grup H Piala AFC 2019 menghadapi tuan rumah Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (26/2/2019).

Menurut Darije, seluruh elemen tim menganggap Piala AFC 2019 sebagai turnamen spesial buat PSM. “Kami akan bermain dengan kebanggaan sebagai wakil Indonesia di turnamen level internasional resmi,” ujar Darije pada sesi konferensi pers di Singapura, Selasa (26/2/2019).

Itulah mengapa Darije optimistis meraih hasil maksimal di markas Home United, meski belum lama menangani PSM.

“Kami memang terkendala mepetnya persiapan. Praktis, kami tidak sempat melakukan uji coba. Saya justru mendapatkan bayangan tim di saat PSM bermain di Piala Indonesia,” jelas Darije.

Tidak hanya itu, Darije mengaku tidak memiliki banyak informasi terkait kekuatan terkini Home United. “Saya hanya melihat rekaman pertandingan mereka saat melawan Persija dan sejumlah penampilan Home United di kompetisi lokal,” imbuh Darije.

Karena itu, Darije menegaskan, timnya lebih fokus pada kekuatan sendiri. “Kami akan menghadapi Home United dengan karakter dan kualitas teknik yang dimiliki PSM,” ucapnya.

Sementara itu, penyerang sayap PSM, Rahmat Syamsuddin, mengungkapkan ia bersama pemain lainnya yakin bisa mencuri poin Home United. “Persiapan kami lumayan baik. Semangat kami pun sedang meninggi untuk menang,” tegas Rahmat yang masuk daftar skuat dalam TC Timnas Indonesia ini.

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru