Senin, Maret 1, 2021

Bupati Luwu Apresiasi Peran Media dan Minta Masukan yang Memberi Solusi

Populer

LUWU, Linisiar.id – Tahun 2020 sebentar lagi akan berlalu dan tentu di esok hari kita akan menatap tahun 2021.

Olehnya itu, Bupati Luwu Dr H Basmin Mattayang memberikan apresiasi yang positif bagi peran pers atau media di Kabupaten Luwu.

“Saya kira pers di Kabupaten Luwu sudah menjalankan kaidah kode etik jurnalistik dan juga sudah memberikan citra yang positif bagi Pemerintah Kabupaten Luwu,” ujar Basmin Mattayang, Rabu (30/12/2020).  

Ditambahkan, tahun 2020 ini tentu capaian Pemda Luwu tidak signifikan, karena kita di erhadapkan pada situasi Covid-19 yang benar-benar menguras energi.

“Saya kira kita paham bahwa gejala ini bukan hanya di Kabupaten Luwu, tapi seluruh daerah dan bahkan belahan dunia,” tuturnya.

Karena itu, pada tahun 2021 nanti, Bupati Luwu meminta kepada teman-teman pers untuk konsisten pada garda terdepan dan selalu memberikan masukan yang konstruktif dan solutif bagi Pemda Luwu.

“Percayalah masukan ini akan selalu menjadi evaluasi bagi pemerintahan kami,” kata bupati.

“Kepada teman-teman pers, jangan pernah berhenti untuk selalu menyajikan berita yang akurat dan faktual,” katanya.

Bupati juga meminta teman-teman pers membantu pemerintah menjaga iklim sosial politik di Kabupaten luwu selalu kondusif, dengan mencegah masyarakat mengkonsumsi berita Hoax, intoleran dan radikalisme yang bisa memecah belah persatuan kita sebagai Wija to Luwu. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru