Senin, Agustus 2, 2021

Bersama Yayasan JMM, Ririn Puteri Pariwisata Palopo Salurkan Bantuan ke Keluarga Miskin di Desa Larelare Luwu

Populer

Palopo, Linisiar.id – Puteri Pariwisata Palopo 2021, Ririn Wulandari yang akrab dipanggil Ririn tidak hanya sebatas mengandalkan kecantikan dan keindahan tubuhnya saja, tetapi memiliki segudang kepekaan sosial.

Pasalnya, Ririn bersama Yayasan Jerry Model Management (JMM) menyalurkan bantuan donasi berupa logistik dan uang tunai ke ibu Marlina yang bertempat di Desa Larelare Kabupaten Luwu, Senin (19/7/2021).Diketahui, Ibu Marlina (45) Satu keluarga miskin di Dusun Bunga Tani, Desa Lare Lare, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu yang baru-baru ini viral di media sosial atas kondisinya.

Ririn kepada Linisiar.id melalui pesan WhatsApp (19/7). mengatakan Alhamdulilah kami tadi menjalankan program puteri pariwisata berupa bantuan sosial.

“Program itu kami salurkan donasi berupa logistik sembako berupa beras, minyak goreng, telur, terigu, gula, selimut, sarung, deterjen, dan Uang tunai Rp.1.300.000,” katanya.

“Dan Alhamdulilah, bantuan diterima langsung ibu Marlina (45) yang juga sekaligus sebagai kepala keluarga dari 6 orang anaknya,” tambahnya.Menurutnya, bantuan sosial kepada sesama itu adalah profesi yang paling muliah.

“Semoga kedepannya makin banyak orang-orang yang peduli dengan sesama apalagi di tengah pandemi seperti ini banyak orang-orang yang kehilangan lapangan pekerjaan dan kesusahan untuk mencari makan apalagi adanya kebijakan pemerintah seperti PPKM,” harapnya.

Lanjut kata dia, saya selalu tanamkan dalam diri saya bahwa berbagi walaupun dalam bentuk hal yang kecil saja bisa memberikan kebahagiaan tersendiri kepada orang yang ditolong.

“Karna perjalanan hidup yang indah menurut saya itu saat kita mampu berbagi bukan menikmatinya sendiri, dan dengan berbagi itu bentuk terbaik dari mensyukuri apa yang tuhan berikan kepada kita,” pungkasnya. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru