Senin, Agustus 2, 2021

Bantu Pemerintah, Abigail Gresela Puteri Pariwisata Luwu Utara Trauma Healing Anak Korban Banjir Bandang

Populer

Luwu Utara, Linisiar.id – Puteri Pariwisata Kabupaten Luwu Utara 2021, Abigail Gresela beserta keluarganya kunjungi anak-anak korban pasca banjir bandang yang menerjang Kota Masamba, Luwu Utara dan sekitarnya tahun 2020 lalu.

Untuk memulihkan traumatik anak-anak serta mendorong program pemerintah yang telah ditetapkan, Puteri Pariwisata Luwu Utara 2021, Abigail Gresela melakukan trauma healing dan berbagi snack.Hal itu dilakukan di salah satu Huntara di Panampung, Kecamatan Masamba, Senin (19/7/2021) sore.

Puteri Pariwisata Luwu Utara 2021, Abigail Gresela mengatakan tujuan mereka kesana ingin bertemu dengan anak-anak dan berbagi beberapa kepada mereka serta melakukan trauma healing agar sedikit mengurangi rasa trauma anak-anak yang terdampak banjir bandang.

“Saya dibantu beberapa keluarga yakni sepupu dan tante melakukan trauma healing dengan mengajak anak-anak bernyanyi, bermain games dan berbagi berupa snack, makanan ringan dengan berbagai macam,” kata Abigail sapaannya kepada Linisiar.id, via pesan WhatsApp, Selasa (20/7/2021) malam.

Mahasiswi Unifa Makassar ini menambahkan, sebagai Puteri Pariwisata Luwu Utara, salah satu perannya  adalah mendorong program pemerintah yang telah ditetapkan, trauma healing dan berbagi kebahagiaan kepada para korban adalah hal sederhana yang dapat saya lakukan.

“Kedepannya semoga para anak-anak dan para keluarga yang terdampak pasca banjir bandang bisa bangkit dan pulih kembali seperti dulu,” harap putri dari dari pasangan Darmawansyah Pasande dan Vonny Yuniarti ini. (Fatmawati)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru