Aparong Akan Hadir di 15 Kecamatan

MAKASSAR, Linisiar.id – Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Perumahan dan Pemukiman Rakyat Kota Makassar, Hamka, mengatakan, Aparong akan hadir di 15 Kecamatan di kota Makassar.

Hal tersebut diungkapkan pada saat peresmian Apartemen Lorong (Aparong) yang terletak di Jalan Teluk Bayur, Kelurahan Maccini Sombala, Tamalate Makassar, Kamis (14/3/2019).

Hamka juga menjelaskan bagi warga yang mendapatkan Bedah Rumah Aparong, tentunya harus memiliki sertifikat hak milik tanah (SHM) yang akan dibangunkan Aparong.

Seperti diketahui, Aparong yang telah dibangun ini merupakan hasil rancangan dari Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Sulsel dan sementara donatur yang terlibat, yakni Bank Mandiri, Bank BTN, Bank Sulselbar, PDAM, PLN, PT Celtex dan PT Sevenindo.

Peresmian Aparong ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, serta disaksikan para tokoh masyarakat RT, RW, Lurah, Camat, Danramil dan Kapolsek sekaligus sebagai pencetus dalam musyawarah lokasi pembuatan apartemen lorong di kelurahan Maccini Sombala. (*)