Minggu, Juni 13, 2021

Angkatan Muda Muhammadiyah Luwu Gelar Aksi Peduli Palestina, Aziz Arifuddin: Donasi Rp 1 M Lebih

Populer

Luwu, Linisiar.id – Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Luwu gelar aksi peduli Palestina.

Aksi tersebut di gelar depan Masjid Raya Al-Ishlah Belopa, Jumat (21/5/2021).

Pantauan Linisiar.id, ratusan orang terdiri dari Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan berapa orto lain yang tergabung dalam Muhammadiyah antusias mengikuti kegiatan aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap saudara-saudara yang berada di Palestina.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Luwu, Zulkifli, ST, M.Si mengatakan bahwa angkatan muda muhammadiyah Luwu menggelar aksi sebagai dukungan bentuk perjuangan yang ada di Palestina.

“Kami turun di jalan ini, memberikan aksi, meminta dukungan moril juga dari masyarakat kalau memang Palestina hari ini harus didukung secara moril dan materi,” katanya.

Zulkifli yang juga Wakil Ketua II DPRD Luwu menekankan, sampai perjuangan Palestina tidak berakhir untuk kemerdekaan, kami akan menyuarakan perjuangan-perjuangan dan membela saudara-saudara kita yang ada di sana.

Sementara itu Wakil Ketua Lazismu Luwu, sekaligus bagian pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah Luwu, Aziz Arifuddin, menambahkan bahwa semua donasi yang masuk  hari ini akan di kirim ke Lazismu pusat.

“Tim kami sudah ada disana, alhamdulilah juga sudah donasikan sekitar 1 milyar lebih dan hari ini kita fokus untuk membantu, proses pemulihan kesehatan saudara-saudara kita yang ada di Palestina,” tandasnya. (Fatmawati)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru