Jumat, Mei 27, 2022

Yayasan Anak Rakyat Berbagi Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

Populer

MAKASSAR, LINISIAR.ID – Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) melakukan aksi sosial dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Aksi sosial yayasan binaan Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo tersebut dilaksanakan untuk berbagi berkah Bulan Ramadan kepada masyarakat Kota Makassar yang berlokasi di Jalan AR Hakim, Kecamatan Tallo, Selasa, 26 April 2024.

Ketua Yayasan Anak Rakyat, Sukarno Lallo mengatakan, pembagian takjil untuk buka puasa semoga bisa menjadi berkah bagi sesama. “Kami membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan,” ucap Sukarno Lallo.

Menurutnya, Ramadan merupakan bulan yang penuh keberkahan bagi seluruh manusia. Oleh karena itu, sudah sejatinya sesama manusia saling bantu membantu di bulan Ramadan. “Jadi kami ingin membagikan sedikit rezeki untuk masyarakat,” ujar Sukarno Lallo.

Sukarno Lallo mengatakan, kegiatan berbagi kepada warga di Kota Makassar ini bertujuan membangkitkan rasa peduli antar sesama di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19. “Harapannya warga Makassar kembali bangkit beraktivitas dengan tetap menyemarakkan bulan suci Ramadan,” katanya.

Selain itu, kegiatan bakti sosial dengan membagikan takjil ini merupakan bentuk kebersamaan antara anggota Yayasan Anak Rakyat. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru