Warga Kampung Ujung Nantikan Kartu Penerima Program Prioritas Anir-Lutfi

PANGKEP, Linisiar.id – Warga Kampung Ujung, Kelurahan Ma’rang, Kecamatan Ma’rang, menanti kartu penerima program prioritas pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi).

Salah satu warga, Sri Yulianawati mengaku, sejumlah program yang ditawarkan Anir-Lutfi pada kartu tersebut, sangat dibutuhkan warga yang ada di kepulauan.

“Kartu program prioritas pasangan ini sangat menarik perhatian saya. Banyak isu saya dengar bahwa calon ini tidak serius, tapi pada saat debat saya melihat langsung pasangan ini via stereaming, lebih unggul dibandingkan pasangan lainnya. Sehingga saya semakin yakin dan semakin mantap untuk pilih beliau 9 Desember mendatang di TPA,” ujar Yuli, sapaan Sri Yulianawati saat bersilaturahmi bersama Lutfi Hanafi, Rabu (18/11/2020).

Diakui Yuli, warga di daerahnya juga sudah tahu program pemerataan pembangunan Anir-Lutfi usai debat kedua beberapa hari yang lalu. Terutama program bidang kesehatan di kepulauan.

“Bagi saya di antara semua pasangan calon, hanya pasangan inilah yang betul-betul memiliki program pemerataan dan memperhatikan masyarakat kepulaaun,” tambahnya.

Dirinya berharap, Anir-Lutfi bisa memberikan perhatiannya untuk warga pulau jika terpilih kelak.

“Saya sangat gembira bisa berjumpa dan bertatap muka langsung bersama pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep ini,” pungkasnya. (*)