Senin, April 12, 2021

Wahana Permainan Anak di Kota Belopa Mulai Ramai Dikunjungi Masyarakat

Populer

LUWU, Linisiar.id – Wahana permainan anak di Kota Belopa tepatnya di Jalan Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Luwu, depan Masjid Agung Belopa mulai ramai di kunjungi anak-anak.

Pemilik wahana permainan anak, Aswin Anwar, mengatakan bahwa fasilitas bermain anak itu dibukanya sekitar tiga tahun yang lalu, yakni awal 2019.

“Usaha ini dibentuk oleh 4 orang dan saya kedua yang bergabung. Saya melakukan usaha ini karena dulunya saya pengangguran, jadi dari pada tidak ada saya kerja, lebih baik begini cari penghasilan,” ucapnya, Minggu (7/3/2021).

Pada awalnya modal yang dikeluarkannya untuk mengelolah usaha tersebut yaitu Rp 1.200.000 untuk membeli satu mobil mainan.

Setelah satu minggu, Aswin akhirnya bisa membeli satu lagi motor mainan. Kini, berkat kerja keras mereka, timnya telah memiliki 7 unit kendaraan mainan.

“Usaha ini pernah tutup di awal pandemi sehingga kami harus mencari pekerjaan lain, kami  menjadi kurir. Sebelum pandemi kami itu terkadang mendapatkan penghasilan Rp 200-300 sehari, namun sekarang ini mulai normal lagi walaupun pandemi,” katanya.

“Harapannya, saya kalau bisa ini fasilitas tempatnya agak diperluas dan juga kalau bisa diberi penerangan tempat ini,” harapnya.

Wahana permainan anak tersebut menyediakan berbagai macam hiburan, seperti mobil-mobilan, motor dan skuter yang dihargai Rp 15.000 per 15 menit.

Kontributor: Fatmawati

Editor: Busrah Ardans

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru