Jumat, Mei 27, 2022

Tingkatkan Cakupan Mutu Pelayanan, UPT Puskesmas Lara 1 Gelar Pertemuan PTP

Populer

LUWU UTARA, LINISIAR.ID – UPT Puskesmas Lara 1 mengadakan Pertemuan Perencanaan Tingkat Puskesmas (PTP) Rabu, (13/4/2022) di Aula UPT Puskesmas Lara 1. Pertemuan ini dihadiri seluruh Penanggung Jawab Program dan Pegawai Puskesmas.

PTP diartikan sebagai suatu proses kegiatan sistematis untuk menyusun dan mempersiapkan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Lara 1 pada tahun berikutnya guna meningkatkan cakupan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Kepala UPT Puskesmas Lara 1, Maha Amin, SKM., mengatakan pembahasan PTP dilakukan dengan mengacu pada Rencana Usulan Kegiatan (RUK) yang telah dibuat oleh masing-masing pengelola program dan penanggung jawab ruangan.

“Seluruh penanggung jawab program dan ruangan harus membuat RUK sesuai dengan masalah yang terjadi pada tahun ini dan sebelumnya agar permasalahan yang ada dapat terselesaikan di tahun berikutnya,” tegas Maha Amin.

Amin berharap seluruh pegawai UPT Puskesmas Lara 1 sedapat mungkin mampu menganalisis semua permasalahan dari masing-masing program yang ada di Puskesmas.

“Semoga apa yang menjadi program prioritas kita ke depan, dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan,” tutup Amin. Untuk diketahui, pertemuan PTP dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru