Tak Bisa Saksikan Debat Secara Langsung, Relawan Irman – Zunnun Gelar Nonton Bareng

MAKASSAR, Linisiar.id – Debat kandidat Pilwali Kota Makassar akan digelar malam nanti di Jakarta, dan disiarkan secara langsung melalui salah satu stasiun TV nasional. Tidak bisa menyaksikan debat secara langsung, relawan Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH, menggelar nonton bareng di sejumlah lokasi.

Nonton bareng akan dilaksanakan di posko induk, yang diberi nama Rumah Perjuangan, di Jalan Mapala, Makassar. Selain itu, relawan yang ada di semua kelurahan, juga menggelar hal serupa.

“Dari laporan yang kami terima, hampir semua jaringan di tingkat kelurahan menggelar nonton bareng. Mereka ingin menyaksikan bagaimana jagoan mereka bertarung ide dan gagasan,” kata Muwaffiq, Juru Bicara Irman – Zunnun, Sabtu, 7 November 2020.

Tidak hanya relawan, parpol pengusung juga menggelar hal serupa. Salah satunya adalah PKS. Titik nobar adalah di BTP, tepatnya di Warung Berkah.

“Mereka yang datang nonton bareng, bisa menikmati kopi dan nasi kuning gratis,” kata Yeni Rahman, politisi PKS.

Diketahui, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH, akan mengikuti debat kandidat. Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan. Kandidat nomor urut 4 ini mengaku sangat enjoy menghadapi ajang pertarungan ide dan gagasan bersama kandidat lain. (*)