Tahapan Pilkada Lancar, Thorig Husler-Budiman Sampaikan Terima Kasih

LUTIM, Linisiar.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur (Lutim), Muhammad Thorig Husler-Budiman, menyampaikan ucapan terima kasih ke semua pihak, sehingga sejauh ini tahapan Pilkada Lutim 2020 berjalan lancar.

Husler-Budiman menyampaikan terima kasih setelah  mereka resmi ditetapkan sebagai pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lutim, Rabu (23/9/2020).

Kemudian hari Kamis (24/9), KPU Lutim menetapkan Husler-Budiman sebagia pasangan calon dengan nomor urut 1 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lutim 2020, yang akan dihelat 9 Desember.

“Pertama-tama saya mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, relawan, tim kerja, teman-teman media, partai pengusung, dan pendukung. Alhamdulilah proses penetapan pasangan calon dan penetapan nomor urut berjalan lancar,” kata Thorig Husler.

Thorig Husler juga menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara pilkada, baik KPU maupun Bawaslu Lutim, yang telah bekerja sangat profesional hingga saat ini.

Namun, ia tetap berharap agar penyelenggara pilkada terus bekerja secara profesional, sehingga pesta demokrasi ini berjalan aman, damai, dan sehat sesuai harapan bersama.

Selanjutnya, Thorig Husler menyampaikan terima kasih kepada anggota TNI dan Polri yang bekerja sangat profesional pada rangkaian tahapan pilkada ini.

Bupati petahana ini mengajak semua pihak untuk menciptakan pilkada yang damai, aman, dan tertib. Termasuk menerapkan protokol kesehatan saat kontestasi di tengah pandemi Covid-19.

“Pilkada harus damai dan sejuk, sehingga menghasilkan keberkahan. Kami harapkan seluruh pendukung tetap ikuti protokol kesehatan selama kampanye hingga pencoblosan nanti. Insya Allah berkah,” tutup Thorig Husler dalam keterangan pers melalui jubirnya, Wulan Safitri kepada Linisiar.id, Jumat (25/09/2020). (*)