Sosialisasi Bersama, SS-AK: Pilih Pemimpin yang Sudah Terbukti Kinerjanya

Pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe sosialisasi bersama di Jalan Anggrek, Ujunge, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru. Kamis (8/10/2020).

BARRU, Linisiar.id – Ada yang berbeda dari sosialisasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) di Jalan Anggrek, Ujunge, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kamis (8/10/2020).

Untuk pertama kalinya, Suardi Saleh dan Kompol (Purn) Aska Mappe berada di titik lokasi yang sama. Warga pun begitu antusias menghadiri sosialisasi pasangan nomor urut 2 ini.

Pada tatap muka di hari kesembilan kampanye ini, Aska Mappe terlebih dahulu hadir di tempat sosialisasi di kediaman Hj. Andi Norma atau akrab dipanggil Puang Norma.

Selang beberapa lama, Suardi Saleh juga datang di rumah salah satu tokoh masyarakat perempuan di Kelurahan Sumpang Binangae ini.

Begitu menarik. Pasangan bertagline Barru Maju dan Sejahtera ini kompak menyapa warga setempat sembari memaparkan program-program unggulannya.

Suardi Saleh memaparkan bahwa dirinya maupun Aska Mappe maju di Pilkada Barru 2020 berangkat dari niat yang tulus.

Pasangan yang diusung Nasdem, Demokrat, PDIP, dan PKS ini berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Hibrida.

“Kami (SS-AK) Insyaallah selalu memberi yang terbaik untuk masyarakat Barru. Dan itu sudah kita rasakan semua. Jika kami terpilih, Barru tidak akan mundur. Kami akan selalu ada untuk masyarakat Barru,” ujar Suardi Saleh.

Di tempat yang sama, Aska Mappe juga meyakini bahwa warga Barru sudah dapat memilih calon pemimpin ideal yang telah terbukti kinerjanya. Bukan asal janji-janji.

Terlebih lagi, dirinya telah dibekali segudang pengalaman saat menjabat sebagai anggota Polri.

“Saya yakin, kita semua di sini sudah merasakan kinerja nyatanya Pak Suardi sebelumnya. Jadi, saya berharap, janganki mudah terpengaruh dengan janji-janji yang belum pasti. 9 Desember nanti, pilihki yang sudah berpengalaman,” jelasnya.

Usai mendengar orasi pasangan SS-AK, warga kemudian meneriakkan ‘SS-AK Menang’ sebagai bentuk dukungan kepada pasangan yang dikenal manyameng kininnawana ini.

Setelah itu, Aska Mappe mengantar Suardi Saleh meninggalkan lokasi dengan mengucap salam kepada para peserta kampanye.

Teriakan ‘SS-AK Menang’ pun terus menggema dari peserta kampanye maupun warga sekitar. (*)