Jumat, Mei 27, 2022

Serahkan Hasil Talent Pool Lingkup Pemkab Luwu utara, Ini Harapan Bupati Indah

Populer

LUWU UTARA, LINISIAR.ID – Penyerahan hasil talent pool lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu utara berlangsung di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, Kamis (14/4/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya telah mengikutsertakan 51 pejabat administrator untuk mengikuti talent pool yang digelar beberapa bulan lalu di kantor BKN Regional IV Makassar.

Menurutnya, Kabupaten Luwu Utara termasuk kabupaten yang tidak pernah luput mengikuti talent pool.

“Laporan hasil talent pool ini adalah hasil rekam jejak kompetensi dan potensi yang menggambarkan kelayakan saudara di tempat masing-masing. Hasil dari talent pool ini tidak ada intervensi penilaian, ini murni hasil asesment terhadap rekam jejak potensi dan kompetensi saudara. Saya berharap hasilnya tidak sekadar dibaca tetapi pengembangan potensi dan kompetensi secara mandiri dan terus menerus,” pinta Indah.

Dia menjelaskan, ada tiga kriteria dari talent pool ini yaitu memenuhi syarat, masih memenuhi syarat, dan belum memenuhi syarat atau tinggi, sedang, dan rendah.

“Saya berharap bagi yang sudah memenuhi, cukup memenuhi dan kurang memenuhi untuk mengembangkan diri di setiap proses pembelajaran dari hasil talent pool. Sebagian besar diakibatkan kurangnya pemahaman dan konsep, tidak biasa bekerja secara strategis, tidak biasa bekerja untuk mencari jalan keluar serta tidak mampu membuat terobosan dan memecahkan masalah,” tandasnya.

Kegiatan itu turut dihadiri Wakil Bupati Luwu Utara, Sekretaris Daerah Luwu Utara serta Ka. BKPSDM Kabupaten Luwu Utara.

 

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru