Kamis, Desember 9, 2021

Satu Desember, DPD Perhiptani Luwu Utara Periode 2021 – 2026 Dikukuhkan

Populer

LUWU UTARA, Linisiar.id – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Kabupaten Luwu Utara Periode 2021 – 2025 rencananya akan dikukuhkan pada 1 Desember 2021 mendatang, bertepatan dengan peringatan Hari HIV/AIDS Sedunia.

Kepastian ini didapat setelah Pengurus DPD dan DPC Perhiptani Luwu Utara melaksanakan rapat yang membahas waktu pelaksanaan pengukuhan dan program kerja, Selasa (19/10/2021), di Aula Kantor Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Masamba.

Rapat dipimpin Ketua DPD Perhiptani Luwu Utara, Made Sudana, dan dihadiri para pengurus DPD dan DPC setiap kecamatan.

“Kita sepakati pengukuhan dilaksanakan pada 1 Desember 2021 mendatang di Aula Kantor BLK Kecamatan Tanalili,” kata Made Sudana.

Ia berharap, Bupati bisa hadir untuk melakukan pengukuhan tersebut.

“Kita berharap ibu Bupati yang mengukuhkan, sekaligus juga berharap beliau menjadi Keynote Speaker dalam Seminar yang akan kita laksanakan sebelum pengukuhan dilangsungkan,” kata Made.

Dikatakan Made, pelaksanaan seminar dan pengukuhan DPD Perhiptani Luwu Utara nanti tetap akan dilaksanakan dengan standar proktokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Kata dia, panitia kegiatan akan menyiapkan masker, hand sanitizer dan tempat cuci tangan.

“Kegiatan nanti tetap kami laksanakan dengan prokes yang ketat, dan saya kira teman-teman panitia paham akan hal ini,” tandasnya.

Untuk diketahui, dalam rapat ini juga dipilih Ketua Panitia. Di mana Irwan Masse mendapat kepercayaan sebagai ketuanya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru