Rabu, Desember 7, 2022

Saksikan Pertandingan Voli Porprov di Bulukumba, Gubernur Andi Sudirman Semangati Atlet

Populer

BULUKUMBA, Linisiar.id – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyaksikan langsung pertandingan cabang olahraga Voli Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulsel XVII Tahun 2022 di GOR Matajang, Kabupaten Bulukumba, Minggu 23 Oktober 2022.

Ia menyaksikan langsung dua laga pada cabang olahraga Voli. Yakni tim Voli Putra antara atlet Kabupaten Luwu Utara bertanding dengan atlet Kabupaten Bone.

Serta menyaksikan pertandingan Voli Putri antara Kabupaten Bulukumba dengan Kabupaten Sidrap yang berlangsung seru dan sportif.

Bahkan para atlet maupun masyarakat yang ikut menonton pertandingan, sangat antusias dengan kehadiran Gubernur termuda di Indonesia itu.

“Pertandingan yang sangat seru dengan smash dan teknik-teknik yang begitu memukau dari para atlet. Kadang tidak terduga area penempatan bola dijatuhkan,” ujarnya.

Pertandingan tim putra antara Luwu Utara melawan Bone berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan tim Kabupaten Bone, sedangkan tim putri disaksikan satu set pertandingan antara Sidrap melawan Bulukumba dengan skor sementara 25 – 17 (1-0).

Kedatangan orang nomor satu di Sulsel ini untuk memberikan semangat kepada para atlet yang bertanding. “Selamat bertanding, junjung sportivitas,” pungkasnya.

Sementara, Ketua KONI Bulukumba, Andi Makkasau, mengaku“Di Bulukumba, kami merasa bangga sekali dengan kehadiran Bapak Gubernur Sulsel, ini penting bagi kami dan mengapresiasi kahadirannya. Dengan hadirnya Pak Gub, akan memberikan semangat penuh kepada para atlet-atlet yang berlaga di Bulukumba,” ujarnya.

Sedangkan, Quicker Tim Volly Putra Bone, Reza rezky pratama menyebutkan tampil di depan Gubernur menambah semangatnya bertanding.

“Pak Gubernur hadir menyaksikan langsung, itu memberikan energi tersendiri bagi kami. Akhirnya kami bisa menangkan pertandingan tadi,” pungkasnya.(*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru