Rahmansyah Temui Komunitas Pinang Merah Bantaeng

BANTAENG, Linisiar.ID – Calon anggota DPR RI Dapil I Sulsel, Dr Rahmansyah memenuhi undangan untuk bersilaturahmi dengan berbagai komunitas di Kabupaten Bantaeng, Minggu (4/11/2018).

Rahmansyah yang maju melalui Perindo, disambut antusias sejumlah tokoh masyarakat dan warga di Borongkalukua (Borkal), Kelurahan Palantikang. Mereka mensupport anggota DPRD Sulsel 2014-2019 ini maju di Pemilu 2019.

“Saya punya niat baik untuk maju di Pileg DPR RI 2019 lewat Partai Perindo bernomor urut 2. Silaturahmi dengan keluarga dan masyarakat di Bantaeng ini, sekaligus saya meminta doa restu ta semua,” kata Rahmansyah di sela pertemuan dengan keluarganya di Bantaeng.

Eks legislator Kabupaten Gowa ini, mengaku sangat senang karena keluarga dan masyarakat yang berada di Bantaeng memberikan apresiasi terkait sikap politiknya di Pileg 2019.

Dengan dukungan itu, lanjut dia, Rahmansyah optimis untuk dapat meraih kursi pada Dapil 1 Sulsel yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

“Keluarga dan masyarakat Borongkalukua serta teman-teman dari komunitas Pinang Merah siap mendukung dan saya kira ini modal untuk saya melangkah lebih jauh, karena tanpa dukungan masyarakat saya kira kita ini bukan apa- apa,” kata Rahmansyah yang memiliki tagline SIAP JENDRAL.

Dewan Pembina Abdi Merah Putih inipun menegaskan akan intens turun menemui masyarakat untuk mengetahui keluh kesah mereka. Saat ini, pihaknya hanya melakukan silaturahmi dengan keluarga dan pembenahan tim yang akan bekerja selama proses Pileg berlangsung.