Punya Program Retribusi Gratis, Pedagang Pasar Segeri Antusias Menangkan RAMAH

PANGKEP, Linisiar.id – Calon Wakil Bupati Pangkep nomor urut 2, Muammar Muhayang, melakukan kampanye pada lima titik dalam sehari, Kamis (12/11/2020).

Muammar dan rombongan sosialisasi di Kampung Citta, Kampung Tala, Desa Alisipitto, Desa Bodie, dan Desa Padang Lampe.

Pada pagi hari sebelum mengunjungi lima desa tersebut, Muammar Muhayang menyempatkan diri untuk menyambangi Pasar Segeri untuk menyapa pedagang dan pengunjung pasar.

Kedatangan Muammar Muhayang disambut hangat para pedagang. Mereka sangat senang karena salah satu program pasangan Abd Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) saat terpilih di Pilkada 2020 adalah gratis retribusi.

Para pedagang yang berharap retribusi gratis di pasar tidak hanya mendoakan agar pasangan RAMAH terpilih, tapi juga siap memilih pasangan nomor urut 2.

Kegiatan pada beberapa titik dalam satu hari, merupakan rangkaian kampanye sosialisasi program kerja yang terus dilakukan pasangan RAMAH, mengingat waktu pencoblosan 9 Desember semakin dekat.

Saat kampanye di Desa Padang Lampe,  Muammar Muhayang menegaskan komitmen membangun jalan masuk desa dan akses jalan untuk para petani akan diperbaiki.

Sebab, salah satu prioritas pasangan RAMAH adalah perbaikan infrastruktur yang merata di semua wilayah Kabupaten Pangkep.

Dalam kunjungan ke Desa Padang Lampe, Muammar datang dengan Calon Bupati Abd Rahman Assagaf. Keduanya kompak dan rinci menjelaskan program kerjanya kepada warga.

Warga setempat sangat antusias mendengar program-program kerja RAMAH, terutama pembenahan infrastruktur jalan.

“Saya akan memperbaiki layanan kesehatan yang terus menerus menjadi perbincangan di Kabupaten Pangkep,” kata Muammar.

Termasuk membangun rumah sakit khusus ibu dan anak, dengan harapan mengurangi warga Pangkep yang harus dirujuk ke Kota Makassar.

“Saya juga tidak akan membiarkan kampung saya tercinta ini gelap gulita. Inshaa Allah jika terpilih nanti, kami akan menerangi dari Kalibone hingga Mandalle,” tegas Muammar Muhayang, sebelum mengakhiri sosialisasi di Desa Padang Lampe.

Kepada warga Pangkep, Muammar menitip pesan agar hati-hati memilih pasangan calon (paslon) yang akan memimpin Pangkep lima tahun kedepan.

“Saya harap, masyarakat bisa menilai dengan hati nurani, siapa pasangan calon yang memimpin dengan hati, dan tidak memiliki kaitan dengan masa lalu,” kata Muammar. (*)