Punya Karya Nyata, DPP Projo Instruksikan Kadernya Dukung Danny-Fatma

MAKASSAR, Linisiar.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo mendukung pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) pada Pilwalkot Makassar 2020 ini. Ormas pendukung Joko Widodo ini menginstruksikan seluruh kader dan pengurus Projo Makassar memenangkan Danny-Fatma.

Dalam surat pernyataan dukungan yang ditandatangani Sekjen DPP Projo Handoko dan Desk Pilkada DPP Projo Fredy Eko Prasetyo, disebutkan DPP Projo menginstruksikan pada semua kader dan pengurus Projo Makassar memenangkan paslon Danny-Fatma sebagai satu kesatuan tindakan dari Ormas Projo.

Sementara menurut Ketua DPD Projo Sulsel Herwin Niniala, Danny merupakan salah satu dewan pembina Projo Sulsel yang sudah berjuang memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 lalu.

“Banyak pertimbangan Projo memilih Danny-Fatma, selain sebagai kader, Danny juga punya pengalaman dan banyak penghargaan semasa menjabat wali kota, kita beri kesempatan beliau melanjutkan pembangunan di Kota Makassar,” ungkap Herwin.

Herwin menambahkan, selain pernah turun langsung mengkampanyekan Jokowi di Sulsel, visi-misi pemerintahan yang digagas Danny juga sejalan dengan arah pembangunan dari pemerintahan Jokowi-Ma’ruf, untuk mensejahterakan rakyatnya.