Senin, Agustus 2, 2021

Pucuk Pimpinan Kodim 1410 Bantaeng Berganti, Kini Dijabat Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos,.MM.

Populer

BANTAENG, Linisiar.id – Komandan Kodim 1410 Bantaeng resmi berganti, Letkol CZI Tambohule Wulaa digantikan oleh Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos,.MM. Pejabat Dandim 1410 Bantaeng yang baru, disanbut secara resmi oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin didampingi Ketua TP. PKK Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti, bersama para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bantaeng, dengan menerapkan protokol kesehatan, di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Minggu (4/7) Malam.

Letkol CZI Tambohule Wulaa dipindah tugaskan ke Provinsi Papua Barat dan menduduki jabatan selaku Waaslog Kasdam XVIII /Kasuari. Sementara itu Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos,.MM. sebelumnya menjabat selaku Komandan Yon (Danyon) Armed 4/105 GS Cimahi Kodam III Siliwangi.

Dalam sambutannya, Bupati Bantaeng atas nama pemerintah dan masyarakat Bantaeng mengucapkan selamat datang kepada Pejabat Dandim 1410 Bantaeng yang baru. “Tentu menjadi kehormatan bagi kami menerima anggota keluarga baru. Pastinya membutuhkan sinergi, kebersamaan dan saling support khususnya di tengah pandemi Covid-19 ini. Semoga kita senantiasa bisa melakukan aktivitas secara produktif”, ujar Bupati.

Sementara itu, Gatot Awan Febrianto mengatakan bahwa dalam setiap penugasan kami selalu berharap bisa bertemu dengan keluarga dan saudara yang baru. “Saya ijin bergabung menjadi bagian dari Kab. Bantaeng. Mohon dukungan dari semua pihak, semoga kita bisa bersinergi dan bekerjasama untuk pembangunan yang semakin baik di Kab. Bantaeng”, kata Gatot.

Turut hadir pada acara tersebut antara lain para Asisten Setda Pemkab Bantaeng, serta para Pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru