PT MDA Salurkan Bantuan untuk Ratusan Warga Latimojong dan Gelar Pengobatan Gratis

LUWU, Linisiar.id – Sebanyak 400 warga penerima manfaat di Desa Rante Balla, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu dan 80 orang lansia kurang mampu, menerima bantuan berupa paket sembako lengkap serta pengobatan gratis dari PT. Masmindo Dwi Area (MDA).

Senior Manager External Affairs PT. MDA, Wahyu Diartito P mengatakan, program ini sudah berlangsung sejak tahun 2019 lalu. Pendistribusian sudah memasuki tahap keempat.

“Pengobatan gratis dilaksanakan selama dua hari, dimulai dari tanggal 25 hingga 27 September 2020 kemarin. Selain pengobatan gratis, perusahaan juga menyalurkan paket sembako lengkap untuk 80 lansia yang tidak mampu,” kata Wahyu, Senin (28/9/2020).

Ia berharap, PT. MDA bisa segera beroprasi agar cakupan Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) bisa lebih luas lagi.

“Semoga PT. MDA bisa segera beroperasi, agar semua program-program yang bertujuan untuk pemberdayaan warga Latimojong bisa segera terealisasi, serta penerima manfaat juga bisa bertambah,” katanya.

Delapan desa yang menjadi target penerima manfaat dari PT. MDA yaitu Desa Rante Balla, Kadundung, Tobarru, Ulosalu, Tolajuk, Pajang, dan Desa Tabang. (*)