Minggu, Juni 13, 2021

Polda Sulsel Imbau Masyarakat Tetap Waspada Ancaman Teroris Saat Malam Tahun baru

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel mengimbau masyarakat agar tetap waspada terhadap ancaman teroris menjelang malam pesta perayaan tahun baru.

Meski belum tercium adanya jaringan yang disinyalir akan melakukan teror, namun pihaknya terus mengantisipasi potensi ancaman teroris yang bisa saja terjadi.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono mengatakan, untuk mewaspadai hal itu pihaknya telah melakukan sejumlah langkah preventif. Diantaranya dengan mengamankan beberapa orang yang diduga mempunyai afiliasi dengan jaringan teroris.

”Tetap ada yang namanya potensi tetapi secara preventif kami sudah lakukan penangkapan beberapa orang untuk mencegah dan terpicu dengan situasi ini,” ungkapnya, Jumat (28/12/2018)

Irjen Umar menambahkan, semua daerah disinyalir berpotensi untuk menjadi sasaran aksi teror. Untuk itu, Ia mengimbau kepada personel Polri untuk tetap waspada dan mengoptimalkan pengamanan.

“Saya selalu melihat semua punya potensi, pengamanan kita tidak boleh lengah, kita harus melaksanakan secara optimal,” tandasnya (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru