Minggu, Februari 28, 2021

Pimpinan DPRD Sulsel : Kegiatan Pemkab Sinjai di Tahura Positif

Populer

MAKASSAR, LINISIAR.ID – Wakil Ketua DPRD Sulsel, A Muzayyin Arif, menyambut baik upaya masyarakat Kabupaten Sinjai menyalurkan aspirasinya ke DPRD Sulsel terkait dukungan pembangunan Bumi Perkemahan Sinjai di Taman Hutan Rakyat (Tahura) Abd Latief, Kabupaten Sinjai.

Sebelumnya, puluhan warga dari Desa Batu Belerang, Kecamatan Sinjai Borong, mendatangi gedung DPRD Sulsel, Senin (1/2/2021), dan diterima Muzayyin Arif dan legislator Gerindra, A Muchtar Mappatoba.

Mereka menyampaikan aspirasi dan meminta dukungan DPRD Sulsel dalam pengembangan kawasan Tahura Sinjai khususnya dalam pembangunan Bumi Perkemahan di kawasan Tahura Sinjai untuk menunjang potensi pariwisata dan perekonomian daerah dan masyarakat setempat.

Menurut Muzayyin, langkah yang dilakukan masyarakat dari Sinjai tersebut memberi makna bahwa masyarakat masih menaruh harapan dan kepercayaan terhadap saluran resmi perjuangan di dalam mengawal kebijakan pemerintah.

Aspirasi soal Tahura yang disampaikan oleh perwakilan masyarakat Sinjai Borong tersebut selanjutnya diterima baik oleh dewan. “Kegiatan Pemkab Sinjai di Tahura itu positif. Setidaknya dilihat dari tiga hal,” sebut Muzayyin.

Ketiganya yaitu :

1. Regulasi, kepatuhan terhadap aturan yang berlaku.

“Artinya, semua sudah sesuai dengan peraturan yang ada,” terang Muzayyin.

2. Dukungan dari warga masyarakat setempat. 3. Dampak ekonomi yang dirasakan oleh warga.(*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru