Minggu, Maret 7, 2021

Pimpin Upacara, Paris Yasir Berharap Tak Ingin Ada Sekat di Jeneponto

Populer

JENEPONTO, Linisiar.id – Wakil Bupati (Wabup) Jeneponto, Paris Yasir bertindak sebagai pembina upacara bendera, Senin (7/1/2019). Hadir dalam upacara para Kepala OPD, para Pejabat Administrator dan Pengawas serta Staf lingkup Pemkab Jeneponeponto.

Wabup Jeneponto mengatakan, bahwa tidak ada yang dapat membangun Jeneponto, kalau tidak dapat membangun persepsi dan komitmen bersama dalam memajukan daerah.

“Saya harap jangan lagi ada sekat, perbedaan dan pengkotak–kotakan kita sudah harus berkomitmen membangun Jeneponto kedepan,” harap Ketua DPC Gerindra Jeneponto ini.

Wabup yang dikenal senang blusukan ini mengajak seluruh pimpinan OPD dan seluruh ASN dapat membangun kebersamaan dalam mendorong kemajuan daerah.

“Saya harap agar seluruh OPD dapat mengkoordinasikan dalam membahas program kegiatan yang dianggap strategis,” katanya.

Dalam upaya mendorong pelaksanaan visi misi pemerintahan Jeneponto Smart, dia berharap dapat membangun sinergitas dengan seluruh komponen pemerintahan desa, kelurahan dan kecamatan.

”Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan upacara bendera yang dihadiri seluruh ASN lingkup Kabupaten Jeneponto,” tutupnya. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru