Persoalan Banjir Jadi Keluhan Warga ke Melani Mustari

Lurah Sudiang Raya, Andi Wahyu Rasyid Azis memberikan sambutan saat mendampingi Anggota DPRD Makassar, Melani Mustari reses masa sidang pertama tahun 2018/2019, di RW 2 RT 3, Kelurahan Sudiang Raya, Sabtu (8/12/2018).

MAKASSAR, Linisiar.id – Anggota DPRD Kota Makassar terhitung sejak Senin, 3 Desember 2018 mulai melakukan reses masa sidang pertama tahun anggaran 2018/2019. Tujuannya untuk menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Melani Mustari, Anggota DPRD Makassar Dapil III, Kecamatan Tamalanrea dan Kecamatan Biringkanaya. Melani turun langsung menemui konstituennya di Kelurahan Sudiang Raya, RW 2 RT 3 yang didampingi oleh Lurah Sudiang Raya, Sabtu (8/12/2018).

Melani mengatakan persoalan mendasar yang kini dihadapi masyarakat di Kelurahan Sudiang adalah banjir musiman. Dimana, ada beberapa titik yang ketika musim hujan maka akan mengakibatkan banjir.

“Persoalan drainase yah, karena inikan sudah masuk musim hujan. Kita tau di Kota Makassar adalah langganan banjir apalagi daerah biringkanaya dan tamalanrea. Dan masalah itu masih menjadi masalah yang sama,” kata Melani.

Reses Anggota DPRD Makassar, Melani Melani Mustari di Kelurahan Tamalanrea Jaya.

Atas dasar itu Melani mengaku akan menyampaikan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sebagai catatan hasil reses. Agar hal-hal yang dinilai menjadi persoalan dimasyarakat cepat diselesaikan.

Selain masalah banjir, lanjut Melani, masyarakat saat ini sudah cukup puas dengan pembangunan yang dilakukan Pemkot Makassar. Seperti pembuatan jalan lorong dan pengadaan lampu jalan yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Reses Anggota DPRD Makassar, Melani Melani Mustari di Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya.

“Untuk infrastruktur sekarang masyarakat rata-rata sudah bersyukur dengan pembangunan yang ada. Seperti jalan, apalagikan memang pak Wali terus melakukan pembenahan terutama di lorong-lorong,” terangnya. (*)