Senin, April 12, 2021

Penarikan Mahasiswa KKN IAIN Palopo, Camat Larompong Ajak LP2M Kembali Berkolaborasi

Populer

Luwu, Linisiar.id – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Palopo angkatan ke -38 resmi ditarik oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAIN Palopo di Aula Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Kamis (4/2/2021).

Acara ini dihadiri 7 posko Mahasiswa yang ada di Kecamatan Larompong dan 1 Kelurahan yang telah melakukan KKN, dosen pendamping lapangan (Dr. Fasiha), para kepala Desa, Musriadi dan semua perangkat Kecamatan di Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu.

Camat Larompong Ridwan Pallawa,
menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mahasiswa KKN IAIN Palopo Angkatan 38 yang telah melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat di masyarakat.

Semua kelurahan dan Desa di Kecamatan Larompong terbuka lebar bagi semua Mahasiswa IAIN Palopo bila ingin mengadakan KKN.

“Beliau menuturkan memang seharusnya mahasiswa berlatih untuk membaur, hidup bersama warga agar ilmu pengetahuan yang diterima di kampus dapat disebarluaskan kepada masyarakat, salah satu caranya adalah dengan adanya KKN,” harapnya.

Kepala LP2M IAIN Palopo Dr. Kaharuddin, M.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kerja sama yang baik antara Kecamatan Larompong dan IAIN Palopo..

Dia memohon maaf bila selama perjalanan KKN  Angkatan 38 terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Harapannya, kerja sama yang baik antara pemerintah Kecamatan Larompong dan IAIN Palopo terus terjalin dengan baik.

“Para mahasiswa peserta KKN Angkatan 38 merasa bersyukur diberikan kemudahan dan kesempatan untuk belajar di masyarakat. Mereka berharap kegitan ini dapat memberikan pengalaman, sehingga mereka mampu menjadi warga masyarakat yang sempurna cerdik, berakhlak mulia, bermanfaat bagi semua,” katanya. (Ayyub)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru