Selasa, September 27, 2022

Pemkot Gelar Salat Subuh Berjamaah, Rudianto Lallo: Danny Obati Kerinduan Warga

Populer

MAKASSAR, LINISIAR.ID — Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo mengapresiasi program Pemerintah Kota Makassar Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi menggelar kembali kegiatan Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah yang dilaksanakan di Anjungan City of Makassar Pantai Losari Makassar, Minggu (10/4/2022).

Rudianto Lallo menilai jika program yang pernah digaunkan pada 2018 itu telah lama diridukan oleh seluruh masyarakat Kota Makassar. Kini tepat pada 8 Ramadhan kerinduan masyarakat menggelar Salat Subuh secarah berjamaah akhirnya terobati.

“Program ini telah mendapat respon baik dari Warga, Ini sudah lama dinantikan. saya mendorong agar yang seperti ini rutin dilaksanakan tiap akhir pekan,” kata Rudianto Lallo di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Politisi yang dikenal dengan anak rakyat itu menjelaskan lewat geraka Salat subuh berjamaah, warga juga dapat mendengarkan langsung arahan Walikota Makassar, Danny Pomanto sekaligus interaksi antara warga dengan pemerintah tidak ada lagi sekat.

“Dalam kegiatan ini saya melihat Pak Wali membuka seluas-luasnya untuk berinteraksi, jadi warga yang punya aspirasi dapat disampaikan langsung. turut hadir pula Lurah dan Camat se-Makassar, ini saya maksud nilai positif lainnya. sebab Ibadah Salat Subuh ini merupakan kewajiban,” Ujar Politisi NasDem itu.

Sementara itu, Wali Kota Makassar Danny Pomanto menyampaikan untuk menjaga anak serta membimbing menjadi anak yang saleh dan salehah yang sejalan dengan Program Pemerintah Kota makassar Jagai Anakta.

“Mari kita semua jaga kotata, jagai anakta. dan semangat selalu menjalankan ibadah puasa,” Seru Danny Pomanto.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru