Senin, Mei 23, 2022

Pemkab Luwu Utara Genjot Pemulihan Pasca Banjir Bandang

Populer

LUWU UTARA, LINISIAR.ID – Pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalui Dinas PUTRPKP2 terus menggenjot pengerjaan pemulihan pasca banjir bandang kabupaten Luwu Utara.

Orang nomor dua kabupaten Luwu Utara ini meninjau langsung pekerjaan saluran drainase primer dalam kota Masamba, Jumat, 8/4/2022.

Wakil Bupati Suaib Mansur menjelaskan pasca melakukan peninjauan langsung ke lapangan, bahwa pekerjaan ini bertujuan untuk melihat progres dan kondisi fisik dari bangunan drainase yang berlokasi di Jalan Salawati Daud (Pasar Lama), Masamba.

“Pembangunan saluran air primer dalam kota ini adalah salah satu pekerjaan pemulihan pasca banjir yang kita lakukan. Dimana kunjungan lapangan ini untuk melihat kondisi fisik dan progres pekerjaan yang sudah berjalan,” tegas Suaib.

Suaib juga mengungkapkan drainase primer ini akan menjadi benchmark bagi pembangunan atau pemulihan bangunan warga yang berada dalam Kota Masamba.

“Drainase primer ini selain sebagai solusi atas luapan air Sungai Matoto dan air limbah rumah tangga warga juga sebagai Benchmark untuk warga sekitar melakukan pembangunan atau penyesuaian rumah dan bangunan pertokoan mereka,” pungkasnya.

Diketahui, Wakil Bupati Suaib Mansur melakukan peninjauan didampingi Kepada Bidang Cipta Karya Dinas PUTRPKP2 Luwu Utara, Marzuki.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru