Rabu, Maret 3, 2021

Pedagang Pusat Grosir Butung Coffee Morning Bersama Kapolres Pelabuhan Makassar

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si, melaksanakan coffee morning bersama pengelola dan pedagang di Pusat Grosir Butung Makassar, Rabu  (3/2/2021).

Kegiataan ini untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat.

Keterangan ini disampaikan pengelola dan para pedagang Pusat Grosir Butung, Dr Andri Yusuf melalui rilisnya, Rabu (3/2/2021).

Dijelaskan, kegiatan ini bertujuan mengimbau pelaksanaan protokol kesehatan guna memutus mata rantai mencegah penyebaran virus covid 19 ke tengah masyarakat.

Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Kadarislam, mengatakan, coffee morning bersama pedagang Pusat Grosir Butung guna menjalin sinergitas dan keakraban antara Polri,  pengelola dan pedagang agar setiap permasalahan yang ada di masyarakat selalu termonitor dan terselesaikan dengan baik.

Selain itu, dia memberikan imbauan  dalam melakukan aktifitas perdagangan tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, dia berharap Pusat Grosir Butung menjadi pilot proyek  dalam penegakan protokol kesehatan.

Andri Yusuf menambahkan para pengelola dan pedagang  Pusat Grosir Butung mengapresiasi kegiatan coffee morning yang diinisiasi Kapolres Pelabuhan Makassar tersebut.

Pihaknya akan mendukung penuh Polri, khususnya Polres Pelabuhan Makassar terkait penegakan protokol kesehatan di lingkungan Pusat Grosir Butung guna memutus mata rantai Covid-19. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru