Jumat, Februari 26, 2021

PDAM Sinjai Kirim Relawan dan Bantuan ke Sulbar

Populer

Kepedulian serta panggilan kemanusiaan untuk membantu meringankan beban bagi korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat, 5 karyawan PDAM Sinjai berangkat ke Sulbar, Kamis Malam (21/01/2021).

Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Sinjai, Nasrullah Mustamin, mengatakan bahwa 5 karyawan yang berangkat ke Sulawesi Barat, terdiri dari 3 karyawan tetap dan 2 karyawan kontrak.

“Tadi malam sejumlah relawan dari berbagai organisasi kemanusiaan di Sinjai telah diberangkatkan ke Sulawesi Barat untuk membawa bantuan. Dan karyawan PDAM Sinjai yang berangkat bersama rombongan Pemda, yakni Sadly Nadjamuddin, Iyat Hadiyat, A.Alif Ariansyah, Nuramsal Amar dan Baso,”

“Karyawan kami ini terdiri dari 3 karyawan tetap dan 2 karyawan kontrak. Mereka membawa selimut, dan sembilan bahan pokok, termasuk keperluan anak kecil, pampers susu dan lain-lain,”

“Tentunya kami mendoakan agar rombongan Pemda Sinjai yang berangkat ke Sulbar, senantiasa mendapat perlindungan dari Allah SWT, dan tiba di tempat tujuan dengan selamat, Aamiin,” ungkap Nasrullah Mustamin, Jumat Pagi (22/01/2021)

Sebagaimana diketahui, pelepasan dan pemberangkan relawan serta bantuan tersebut, telah dihadiri langsung oleh Bupati Sinjai ASA bersama Wakil Bupati Sinjai, Hj.Andi Kartini Ottong.

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru