Kamis, Desember 9, 2021

Pastikan Pembangunan tak Dikerja Asal-asalan, Wabup Suaib Tinjau Jembatan Sungai Walu-Walu

Populer

Luwu Utara, Linisiar.id – Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, melakukan peninjauan sekaligus monitoring terhadap pengerjaan proyek jembatan sungai Walu-Walu Desa Bakka Kecamatan Sabbang, Minggu (31/10/2021). Peninjauan pembangunan jembatan oleh Wabup dilakukan dalam rangka memastikan dan melihat secara langsung, sejauhmana pengerjaan telah berjalan dengan baik, sekaligus memberikan semangat kepada para pekerja.

Wabup Suaib Mansur mengatakan bahwa pihaknya ingin memastikan pengerjaan jembatan Walu-walu tidak dikerja asal-asalan, sehingga dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama oleh masyarakat sekitar. “Saya ingin pastikan jembatan ini dibangun dengan baik. Masyarakat juga harus ikut mengawasi pengerjaannya,” kata Suaib Mansur.

Ia berharap pihak kontraktor pelaksana agar mampu menghasilkan pekerjaan fisik jembatan sesuai perencanaan. Sebab, kata dia, harapan masyarakat terhadap jembatan ini sangat besar, karena jembatan tersebut merupakan akses warga menuju perkebunan. “Jembatan ini adalah akses yang dilalui warga Bakka dan Pengkendekan menuju perkebunan mereka,” jelasnya,

“Alhamdulillah, tahun ini mulai direalisasikan pembangunannya tanpa ada kendala,” ujarnya menambahkan. Dikatakannya, sebenarnya sejak 2020 telah direncanakan untuk dibangun, tapi karena adanya refocusing anggaran penanganan COVID-19, makanya tertunda. Baru tahun ini direalisasikan. Semoga segera rampung dan dapat dimanfaatkan,” harapnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru