Kamis, Desember 2, 2021

Paling Siap Jadi Dekan Fakultas Teknik Unhas, Doktor Asri Jaya Bawa Semangat Kebaruan

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Bursa pemilahan Dekan Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas) mulai bergulir, namun sampai saat ini hanya satu nama saja yang mencuat dan yang dianggap paling mampu untuk memimpin Fakultas Teknik Unhas Kedepan, ialah Dr. Eng. Asri Jaya, HS., ST., MT.

Pasca pengembalian formulir kepada panitia pemihan Dekan Fakultas Teknik, Asri Jaya yang telah memimpin Departemen Teknik Geologi dengan segudang prestasi selama dua periode itu langsung membuat sejumlah Civitas Akademika mulai mengalirkan dukungannya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Dr. Ulva Ria Irfan, ST., MT menurutnya, Doktor Asri Jaya memang telah dikenal sangat baik, 2 Periode memimpin Departemen Teknik Geologi dengan prestasi yang cemerlang.

“Pembenahan secara internal, peningkatan mutu, dan kesejahteraan dosen dan pegawai yang terus membaik pada Dept. Geologi, berbagai kerjasama skala Internasional hingga nasional , selain itu beliau juga sangat dekat dengan Alumni, disetiap kegiatan kegiatan alumni beliau selalu menyempatkan hadir,” ujarnya Kamis 4 November 2021.

Hal senada juga disampaikan oleh Dr Eng Ir Andi Erwin Eka Putra , ST., MT yang akrab disapa Andi Erwin tsb mengatakan, dengan kehadiran Asri Jaya yang langsung mengembalikan formulir kemarin itu sudah menandakan bahwa untuk saat inj beliau adalah satu satu nya calon yang paling siap maju dalam bursa pemilihan Dekan Fakultas Teknik Univ Hasanuddin.

“Berbekal banyak nya Pengalaman baik itu Manajerial dan Pengalaman Teknis yang dimiliki oleh Dr Eng Asri Jaya HS.,ST.,MT. Menjadikan beliau adalah sosok yang Luarbiasa.

Pengalaman organisasi lsejak mahasiswa sampai saat ini adalah modal sosial yang menjadikan pembawaan beliau sebagai sosok yg disenangi oleh banyak orang. Sehingga beliau cukup dekat dengan karyawan, pegawai , dosen muda bahkan sampai ke Security di Kawasan Kampus Teknik di Gowa,” bebernya.

Senada dengan itu, Dr. Eng Ihsan.,ST.,MT menyebutkan, jika Fakultas Teknik adalah sebuah fakultas yang terbesar di UNHAS, apalagi saat ini sedang berproses menuju sebuah bentuk yang baru yaitu Institut, maka momentum pergantian tampuk kepemimpinan di tingkat fakultas ini harus nya juga mengusung semangat yang sama yaitu Semangat yang Baru dengan transformasi kepemimpinan yang lebih kuat.

“Semangat baru sebagai konsekuensi dari proses regenerasi, kebaruan dari sisi keterwakilan dan kebaruan dari sisi ide dan gagasan. Oleh karena itu kami mengajak semua Pihak Civitas akademika, terkhusus kepada para guru besar di lingkungan Fakultas Teknik Unhas untuk sama sama ikut dalam arus perubahan dan semangat baru ini” tegasnya.

“Menetapkan pilihan untuk Bersama Dr Eng Asri Jaya HS,ST MT adalah sebuah bentuk konkrit dari semangat baru dan perubahan di Fakultas Teknik Unhas. Dengan harapan besar ditangan beliau cita cita Institut dan kemajuan Fakultas Teknik UNHAS akan terwujud dan berada dalam masa Keemasan,” tambahnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru