Senin, Mei 23, 2022

Musrenbang Kecamatan Biringkanaya, Camat Ingatkan Pentingnya Sinergitas Redaksi Redaksi

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id — Kecamatan Biringkanaya melaksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan tahun 2022 di Hotel Dalton Jalan Perintis, Rabu. (4/2/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Makassar dan Ketua Forum Multisektor TB Hj Indira Jusuf Ismail, Kepala Bappeda Kota Makassar Helmy Budiman, Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang dan Asisten 1 Pemerintah Kota Makassar Muhammad Yasir yang mewakili Wali Kota Makassar yang sekaligus membuka Musrembang Tingkat Kecamatan Biringkanaya .

Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang mengatakan, musrembang ini dilakukan untuk mempertajam semua usulan dari hasil Musrenbang ditingkat Kelurahan. Usulan di musrenbang tahun 2022 di Kecamatan Biringkanaya nantinya minta dukungan dari pihak-pihak terkait.

“Musrenbang ini dilakukan untuk mempertajam semua usulan dari hasil musrenbang Kelurahan dan usulan di Musrembang tahun 2022 di Kecamatan Biringkanaya nantinya tentu meminta dukungan dari pihak – pihak terkait, dan kita upayakan yang diusulkan itu yang skala prioritas.”ungkap Benyamin.

Dia menambahkan kegiatan ini merupakan lanjutan kegiatan Musrenbang dengan usulan – usulan rencana kegiatan skala prioritas, yang nantinya akan dibawa ke Musrenbang tingkat Kota Makassar nantinya.

“Maka dari itu, pentingnya sinergitas Musrembang tingkat Kecamatan dengan SKPD pada kegiatan agar usulan – usulan bisa terlaksana dengan baik.”pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru