Sabtu, September 24, 2022

Matangkan Program Lorong Wisata, Wakil Wali Kota Makassar Minta SKPD Bekerja Maksimal

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Lorong wisata atau yang kerap disebut longwis diharapkan menjadi program unggulan yang akan mengenalkan Kota Makassar pada dunia. Berbagai program strategis dari masing-masing bagian diharapkan mampu disinkronkan agar menjadi lebih kompleks.

Hal tersebut ditekankan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi saat memimpin rapat koordinasi terkait lorong wisata yang diadakan di ruang rapat Wakil Wali Kota, lantai 11 Kantor Balaikota Makassar, Senin (13/6/2022).

“Lorong wisata ini ke depan diharapkan menjadi corongnya Makassar. Orang akan tahu bagaimana Makassar lewat lorong wisata ini. Olehnya itu harus disiapkan dengan matang. SKPD ambil bagiannya masing-masing, lihat peluangnya”, tegas Fatma.

Dihadiri para penanggung jawab bagian terkait, Wawali Fatma juga meminta agar dalam pelaksanaannya nanti disusun secara proporsional sehingga manfaatnya bisa langsung dirasakan masyarakat.

“Program strategis masing-masing bagian dipilah, lalu dimasukkan ke dalam lorong wisata. Fokus pada pelaksanaannya tapi tetap juga harus konsentrasi pada program inovasi lainnya sehingga semuanya dapat berjalan beriringan”,jelasnya kemudian.

Rencananya lorong wisata yang jumlahnya sekitar 1.000 lorong ini akan diresmikan pada 17 Agustus mendatang dan diharapkan dapat terhubung dengan program Commuter Metro Moda atau Co’mo dan Virtual Reality

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru