Mantan Ketua Tim Pemenangan 01 Undang Khusus Aska Mappe

Mantan Ketua Tim Pemenangan 01 H Anjang (kanan) bersama calon Wakil Bupati Barru nomor urut 2, Aska Mappe, Rabu (4/11/2020).

BARRU, Linisiar.com – Mantan ketua tim pemenangan pasangan 01, H Anjang mengundang secara khusus calon Wakil Bupati Barru, Aska Mappe ke kediamannya di Berarue, Desa Pancana, Kecamatan Tanete Rilau, Rabu (4/11/2020).

Dalam pertemuan silaturrahmi itu, H Anjang mempertegas ke Aska Mappe jika dirinya sudah mewakafkan diri untuk menangkan SS-AK di Pilkada Barru 2020.

Mantan anggota DPRD Timika asal Barru itu mengatakan, dukungannya ke SS-AK bukan sebuah paksaan, tapi murni dari hati.

Selain karena hubungan emosional dengan pasangan petahana selama ini baik, visi dan pandangan berdemokrasi juga sejalan.

“Sebenarnya sejak awal sebelum saya keluarkan pernyataan ke Pak Suardi Saleh, hati saya sudah menetapkan mendukung SS-AK. Saya hanya menunggu waktu pas untuk diutarakan sebelumnya,” ujarnya.

Di kediaman H Anjang, Aska Mappe dijamu dengan hangat. Suasana keakraban pun terlihat jelas diantara dua tokoh Barru ini.

Pada kesempatan ini, Kompol Purnawirawan Polri itu menyampaikan terima kasih ke pengusaha Timika itu atas support dan komitemennya bergabung dengan SS-AK.

“Apa yang terbaik untuk Barru, mariki sama-sama perjuangkan. Dan SS-AK siap majukan dan sejahterakan masyarakat di daerahta,” tutur suami Harlina ini.

Sebelumnya, H Anjang bertemu dengan petahana Suardi Saleh pasca undur diri dari tim pemenangan 01 di Warkop D’Loby Barru.

Dalam pertemuan tersebut, pengusaha sukses di Timika itu menyampaikan dukungannya untuk SS-AK. Dia juga mengabadikan momen bersama Suardi Saleh dengan gaya salam komando dan salam dua jari. (*)