Mantan Kades Libureng ‘Wakafkan’ Diri untuk Menangkan SS-AK

BARRU, Linisiar.id – Keberhasilan Suardi Saleh selama menjadi Bupati Barru pada periode pertamanya, menjadi magnet bagi masyarakat Kabupaten Barru.

Apalagi, suami anggota DPR RI ini selama masa kepemimpinannya dalam empat tahun di Barru benar-benar membuktikan perhatiannya, dan begitu dekat dengan masyarakat.

Tak heran jika Suardi Saleh yang maju berpasangan dengan Aska Mappe sangat mudah diterima oleh semua elemen masyarakat. Bahkan kerabat atau keluarga dekat rivalnya pun, juga tak mau ketinggalan memberikan dukungan.

Bukan cuma itu, beberapa mantan camat, hingga mantan kepala desa dan dusun juga beramai-ramai mendukung SS-AK. Salah satunya Syamsul Musa.

Mantan Kades Libureng tersebut secara terbuka menyatakan mewakafkan diri untuk perjuangkan SS-AK.

Sebagai wujud dukungannya, Syamsul Musa ikut gencar menyosialisasikan pasangan berlatar belakang birokrat dan polisi di Libureng.

Termasuk saat Aska Mappe menghadiri undangan tatap muka dengan warga di dua titik, yakni di Dusun Watu dan Pacciro, Desa Libureng, Kecamatan Tanete Riaja, Minggu (15/11/2020).

“Secara pribadi sekaligus mewakili suara (dukungan) warga Libureng, kami all out menangkan pasangan bertagline Barru maju dan sejahtera dalam kontestasi Pilkada 2020,” kata Syamsul Musa.

Syamsul Musa mengungkapkan, kesuksesan Suardi Saleh dalam membangun Barru di periode pertama patut diapresiasi.

Ia menilai, kemajuan Barru begitu nampak selama masa kepemimpinan sang incumbent.

Sebagai salah satu bukti, kata Syamsul Musa, jalanan di Pujananting yang dulunya sulit dilalui kendaraan, kini sudah mulus.

Sebab sepanjang jalan wilayah pegunungan itu sudah dibeton. Begitu juga dengan fasilitas penerangan jalan, juga memadai.

“Maka tak salah jika kita bersatu jatuhkan pilihan ke nomor urut 02. Apalagi Pak Suardi Saleh didampingi oleh Aska Mappe yang diketahui mantan Kapolsek Tanete Riaja. Kualitas kerjanya kita sudah tahu persis,” ujarnya.

Sementara itu, mantan Kepala Dusun Pacciro, Rahman, menuturkan jika mendukung pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe merupakan hal yang wajib. Sebab keduanya sudah memberi bukti nyata di kota Hibrida.

“Suardi Saleh dan Aska Mappe ini orang berprestasi. Belum lagi kepribadiannya dikenal sangat baik di mata masyarakat. Jadi tidak ada alasan untuk tidak kita dukung dan harus kita menangkan SS-AK di Pilkada 2020,” pungkasnya.

Aska Mappe yang menghadiri sosialisasi, pun menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang dialamatkan ke SS-AK.

Suami Harlina ini berharap, warga maupun seluruh tokoh tetap solid untuk bersama-sama membantu mewujudkan Barru maju dan sejahtera jika terpilih. (*)