Jumat, Oktober 22, 2021

Mahasiswa Sistem Informasi UINAM Gelar Sisfo Fair 2021

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Himpunan Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (HMJ SI UINAM), akan menggelar kompetisi digital Sisfo Fair 2021 pada 29-31 Oktober mendatang.

Lomba bertema “Inovasi Digital Melalui Perkembangan IT” tersebut akan dibuka untuk kalangan mahasiswa, pelajar dan umum, kata Ketua Panitia Andy Reskidarsyah, di Makassar, Kamis (16/9/2021).

Menurutnya, ada tiga kategori lomba yang akan dilaksanakan, yakni kompetisi perencanaan bisnis, kontes video, dan turnamen gim Mobile Legend.

Khusus untuk perencanaan bisnis, sub tema yang dapat dipilih yakni pendidikan, industry kreatif, pariwisata, teknologi, kesehatan dan kuliner.

Sementara kontes video, peserta dapat membuat video dengan tema pariwisata, teknologi atau kesehatan.

“Meskipun saat ini kebanyakan dari mahasiswa dan pelajar hanya di rumah saja, tapi tidak berarti bahwa mereka tidak beraktivitas. Nah untuk mengisi waktua luang agar tetap produktif, kami menyelenggarakan kegiatan ini,” katanya.

Dijelaskannya, untuk pendaftaran, calon peserta dapat mengunjungi media sosial kegiatan ini di Instagram @sisfo_fair dan Facebook Sisfo Fair.

Atau, bisa menghubungi nomor telepon panitia yang tercantum di materi promosi kegiatan.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru