Laptop Anda Rusak? Bawa ke ‘Free Repair’ Kedai Komputerworks

MAKASSAR, Linisiar.id – Kedai Komputerworks, organisasi kemahasiswaan bidang Teknologi Informasi (TI) STMIK Dipanegara Makassar, kembali menggelar kegiatan amal berupa perbaikan laptop dan PC gratis bagi masyarakat.

Tidak hanya laptop, kegiatan bertajuk “Free Repair” yang berlangsung 12-21 Oktober ini juga menerima perbaikan sistem operasi smartphone. Semua jasa itu tidak dikenakan biaya alias gratis.

Jadi, bagi masyarakat yang ingin meperbaiki laptop atau gadget-nya yang sedang mengalami kerusakan, bisa langsung membawanya ke Sekretariat Kedai Komputerworks di BTP Blok M No. 541, Makassar

Ketua Panitia Free Repair STMIK Dipanegara 2020, Yeheskel Febri Anto, mengatakan, kegiatan amal tersebut sebagai bentuk rasa peduli organisasinya untuk membantu masyarakat di tengah pandemi saat ini.

“Mungkin banyak orang yang mengalami kesulitan bekerja atau belajar dari rumah akibat laptop atau PC-nya rusak, kami siap membantu memperbaiki. Ini juga bertujuan untuk menjalakan tugas dan tanggungjawab KeDai Computerworks sebagai salah satu organisasi berbasis IT,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, meski diprediksi kegiatan ini akan mendapat respon luar biasa masyarakat. Namun pihaknya akan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah saat ini.