Kunjungi TPI, Tokoh Masyarakat Sumpang Doakan Suardi Saleh Pimpin Kembali Barru

BARRU, Linisiar.id – Calon Bupati Barru, Suardi Saleh bersama istrinya, drg Hj Hasnah Syam yang juga anggota DPR RI mendatangi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kamis (29/10/2020).

Sesampai di lokasi tersebut, pasangan Aska M ini diteriaki warga dengan panggilan “Oppoki” seraya melantunkan bahasa bugis “lanjutkan bawanni”.

Bahkan banyak pula diantaranya mendoakan agar Suardi Saleh bersama Aska M memimpin kembali Kabupaten Barru.

Salah seorang tokoh masyarakat Sumpang Binangae, H Ilyas mengatakan, saatnya  mendukung paslon Suardi-Aska dan meminta warga Sumpang memilih SS-AK.

“Suardi Saleh sangat dekat dengan warganya, saya lihat sendiri selama ia memimpin. Jangan mi jauh-jauh lampu penerangan di jalur dua bagaimana sekarang, itu bukti kesuksesan dalam kepemimpinannya membangun sarana dan infrastruktur,” kata H Ilyas.

Hal yang sama juga diurai oleh Juragan Ikan di TPI  Syarifuddin menyebut, pembangunan secara merata jelas adanya.

Anjungan pantai tidak hanya dibangun sebagai sarana public, tapi akan menjadi penahan ombak yang jelas sangat bermanfaat bagi masyarakat Barru.

“Anjungan Sumpang itu sebagai penahan ombak mi juga, itu solusi nyata yang diberikan Pak Suardi Saleh, kita doakan beliau tetap pimpin Barru,” ujar Syarifuddin yang biasa disapa La Kone. (*)