Selasa, September 27, 2022

Kunjungi Dispar Makassar, Peserta PKA Papua Barat Kagum dengan Aplikasi Tourism Makassar

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Geliat Dinas Pariwisatan (Dispar) Kota Makassar selama ini mendapat perhatian dari daerah luar, salah satunya dari Provinsi Papua Barat.

Kedatangan Lokus Study Lapangan Peserta PKA (Pelatihan Kepemimpinan Administrator) Angkatan II Provinsi Papua Barat di Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar pada Hari Jum’at (24/6/2022) ini diterima langsung Kepala Dinas Pariwisata Makassar Muhammad Roem.

Kunjungan tim ini untuk mendalami sistem pengelolaan yang terintegrasi dalam kawasan objek wisata yang dikelola oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar.

Terlebih lagi dengan hadirnya aplikasi “Tourism Makassar” yang telah mengangkat Kota Anging Mamiri tersebut dikenal oleh khalayak di berbagai belahan dunia.

Para peserta PKA asal Papua Barat ini pun menyatakan terpukau dengan hadirnya aplikasi Tourism Makassar.

“Kami sangat mengapresiasi khususnya kepada Dinas Pariwisata Kota Makassar terhadap adanya aplikasi Tourism Makassar,” ucap Ketua Kelompok PKA Angkatan II Provinsi Papua Barat, Fentje Bonggoibo.

Selain itu, Fentje juga menilai kegiatan dalam bentuk studi lapangan ini banyak memberikan inovasi – inovasi yang dapat di aplikasikan di kota mereka nantinya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru