Minggu, September 25, 2022

Kukuhkan Forum Alumni Angkatan 99 SMA Negeri 6 Makassar, Rudianto Lallo Tekankan Kolaborasi dan Sinergitas

Populer

MAKASSAR, LINISIAR.ID – Ketua Ikatan Alumni (IKA) SMA 6 Makassar, Rudianto Lallo, mengukuhkan pengurus Forum Alumni Angkatan 99 SMA 6 Makasasar sekaligus membuka rapat kerja forum tersebut di Hotel Ramedo, Jalan Andi Djemma, Sabtu (15/1/2022).

Terpilih sebagai Ketua Forum Alumni Angkatan 99 SMA 6 Makassar adalah Alief Rahman. Turut hadir pula pada acara pengukuhan tersebut Ketua Dewan Pembina IKA SMA 6 Makassar Muhallis Manca.

Rudianto Lallo mengatakan, hadirnya forum alumni ini kedepannya diharapkan tidak hanya sekadar menjadi wadah silaturahmi atau sekadar kumpul-kumpul alumni semata.

“Harus ada program kerja yang berorientasi pada kepedulian pada masyarakat. Kegiatan sosial ataupun juga sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Kota Makassar,” kata Rudianto Lallo yang juga Ketua DPRD Makassar ini.

Rudianto Lallo mengatakan, melalui rapat kerja forum alumni yang digelar bersamaan dengan pengukuhan pengurusnya ini bisa menghadirkan program yang berkolaborasi dan bersinergi dengan pengurus pusat IKA SMA Negeri 6 Makassar.

Sementara itu, Ketua Forum Alumni Angkatan 99 SMA Negeri 6 Makassar, Alief Rahman menegaskan, selain menjadi wadah silaturahmi, forum alumni juga akan melaksanakan sejumlah kegiatan. “Kegiatan yang dilakukan selain untuk alumni, juga berbagai hal sudah dirancang, kegiatan-kegiatan sosial akan menjadi hal rutin dilakukan,” pungkas Alif Rahman. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru