Komunitas Motor Wajo Siap Antar Sitti Maryam ke DPR RI

WAJO, LINISIAR.id – Dukungan untuk calon Anggota DPR RI dari Partai NasDem, Sitti Maryam terus mengalir dari perbagai kalangan dan kelompok pemilih. Kali ini datang berbagai komunitas motor di Kabupaten Wajo, Sabtu (1/12/2018).

Salah satu member komunitas motor, Ervan mengatakan dirinya bersama komunitas motor se-Kabupaten Wajo bertekad kuat untuk mengantarkan istri Bupati Wajo terpilih ini ke DPR RI sebagai wakil rakyat, karena dirinya menyakini sitti maryam mampu menjadi legislator yang amanah.

“Kami bersepakat untuk mendukung dan bergerak mensosialisasikan Sitti Maryam agar terpilih menjadi wakil rakyat di DPR RI, kami percaya dengan duduknya sitti maryam di senayan, akselerasi pembangunan pasti berjalan” ungkap ketua PD Aisyiyah Wajo.

Istri dari Amran Mahmud yang dimintai tanggapannya mengungkapkan rasa terima kasih atas segala dukungan yang diberikan, ini amanah masyarakat Sulawesi Selatan

“Terima kasih ndi, kita ingin sempurnakan perjuangan kita, Wajo butuh percepatan pembangunan serta akses nasional. Semua ini demi masyarakat Wajo ndi’ selamat berbahagia,” tutur Politisi Nasdem ini. (*)