Rabu, Maret 3, 2021

Ketua Mapancas Sulsel Lantik Pengurus DPD Mapancas Takalar

Populer

TAKALAR, LINISIAR.ID – Ketua DPD Mahasiswa Pancasila (Mapancas) Sulsel, Andi Hidayat, melantik langsung pengurus DPD Mapancas Kabupaten Takalar, Senin (28/12/2020).

Pelantikan itu turut dihadiri sejumlah pengurus Mapancas Sulsel. Pengurus Mapancas Takalar yang dilantik saat ini diketuai oleh Bung Abdul Rahman yang terpilih berdasarkan hasil musyawarah daerah (musda) Mapancas Takalar.

Ketua sebelumnya adalah Bung Mansyur Salam. Ketua Mapancas Sulsel, A Hidayat, berharap, Bung Mansyur Salam yang kini selaku MPO mampu memberikan arahan dan diskusi agar kepemimpinan Bung Rrahman bisa jauh lebih dinamis lagi.

Ditambahkan, kepengurusan Mapancas bukan hanya memikirkan political semata namun diharapkan mampu menjadi harapan kabupaten sebagai mahasiswa yang memegang ideologi dalam berperan mewujudkan sila ke 5, keadilan bagi seluruh rakyat indonesia,” katanya.

“Dengan kehadiran pengurus baru ini harus pandai membaca data, sebab sekarang  ini peranan digital sangat penting. Selain mampu memberikan masukan bagi Pemerintah Kabupaten Takalar dengan melakukan riset pengembangan,” ujarnya.

Hidayat juga memberikan selamat kepada Bung Rahman atas amanah menakhodai Mapancas Takalar. “Dan semoga Mapancas Kabupaten Takalar bisa sukses melebih kesuksesan pengurus sebelumnya. Terima kasih banyak atas kepemimpinan Bung Mansyur Salam yang telah menjalankan roda organisasi di Takalar,” terangnya.(*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru