Senin, November 28, 2022

Karate Kontingen Makassar Sumbang 3 Emas di Porprov Sulsel XVII

Populer

SINJAI, Linisiar.id – Cabang olahraga Karate menyumbangkan 3 medali emas untuk kontingen Kota Makassar di ajang Porprov XVII Sulsel, Minggu 23 Oktober 2022.

Tiga emas masing-masing disumbangkan oleh Alief Tausar (Kelas kumite +84 kg Putra), Nur Rizky (Bule) (kelas Kumite -68 kg Putri), dan Siti Nurkatikah (Kelas Kumite -61 kg Putri).

Selain medali emas, karate Makassar juga menyumbang dua medali perunggu yakni dari Muh. Rafly Saputra (Kelas Kata Perorangan Putra) dan Desak Komang Laksmi Shita Devi (Kelas Kata Perorangan Putri).

Kadispora Kota Makassar Andi Pattiware memberikan apriasiasi saat menonton langsung pertandingan bersama dengan Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

“Meskipun ada beberapa atlet yang berpotensi meraih medali menghadapi beberapa halangan tapi dengan ketekunan, keteguhan hati kita dan juga semangat, kita bisa meraih medali emas,” kata Andi Pattiware.

Hingga Senin (24/10/2022), kontingen Kota Makassar masih memimpin perolehan medali sementara Porprov Sulsel. Makasssr mengoleksi total 70 medali yakni 32 medali emas, 14 perak dan 24 petunggu.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru