Senin, Mei 23, 2022

Kajari Bantaeng Berganti, Ilham Azikin: Kami Tidak Pernah Melepas

Populer

BANTAENG, Linisiar.id – Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bantaeng, Dedyng Wibiyanto Atabay resmi berpindah tugas. Dia akan melaksanakan tugas selanjutnya di Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara.

Malah ramah tamah digelar di pusat kuliner Pantai Seruni, Senin, 7 Maret 2022, malam. Dalam kesempatan itu, Dedyg mengaku akan berpindah tugas dalam beberapa hari ke depan. “Kami sudah akan bertugas di tempat yang baru, di Sumatera Utara,” jelas Dedyg.

Dia memberikan apresiasi terhadap Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin yang telah menjadi pemimpin yang mampu membangun koordinasi dan kebersamaan yang baik di daerah ini. Dia mengaku kagum dengan sosok Ilham Azikin selama bertugas di Bantaeng.

“Kebersamaan ini terus terbangun. Kita semua kompak menyelesaikan masalah di Bantaeng. Kompak dan tidak begitu formal,” jelas dia.

Begitupun dengan warga Bantaeng. Dia mengaku sangat senang tinggal di daerah ini. Menurutnya, Bantaeng ini warganya sangat ramah. “Warga di sini sangat baik. Sangat ramah. Kalaupun ada demo, semua berujung dengan silaturahmi,” jelas dia.

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin menyebut Dedyg adalah kepala kejaksaan negeri yang tidak terlepas dari kebaikan yang ada di Bantaeng. Dia berhasil menciptakan rasa aman dan kepastian hukum di daerah ini.

“Kondisi keamanan dan kebersamaan serta kedamaian di Bantaeng tidak terlepas dari peran pak Dedyg,” jelas dia.

Ilham Azikin menyebut, atas nama masyarakat dirinya tidak akan pernah melepas Dedyg. Menurutnya, Dedyg adalah warga kehormatan masyarakat Bantaeng.

“Kita tidak akan pernah melepas. Pak Dedyg ini sudah menjadi warga Bantaeng. Kita cuma mengantar ke tempat tugas yang baru,” jelas dia.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru