Sabtu, Oktober 16, 2021

Jelang Tes SKD CPNS, Armiadi Pantau Pemasangan Jaringan Internet di Aula La Galigo

Populer

LUWU UTARA, LInisiar.id – Jelang pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Luwu Utara, berbagai persiapan terus dilakukan oleh Panitia Seleksi Daerah (Panselda) untuk menyukseskan tes CPNS yang akan dipusatkan di Aula La Galigo Kantor Bupati, seperti terlihat saat Tim IT Dinas Kominfo bersama BKPSDM melakukan pemasangan instalasi jaringan internet, Rabu (22/9/2021).

Pemasangan perangkat jaringan internet dilakukan karena tes kali ini dilaksanakan dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), sehingga jaringan internet selama sembilan hari pelaksanaan tes harus dipastikan stabil tanpa ada gangguan berarti.

Pemasangan perangkat jaringan internet dipantau langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Armiadi, yang juga selaku Ketua Panselda. Armiadi didampingi Kepala BKPSDM Nursalim.

Armiadi berharap selama pelaksanaan tes tidak ada kendala jaringan internet, sehingga peserta dapat melaksanakan tes dengan nyaman tanpa terganggu persoalan jaringan.

“Kita tidak ingin seperti di daerah lain yang sempat terganggu akibat jaringan internet bermasalah,” kata Armiadi.

Untuk itu, kata dia, layanan bandwith untuk sementara hanya difokuskan dulu di Aula La Galigo sebagai titik lokasi pelaksanaan tes CPNS.

“Semoga tidak terjadi persoalan terkait jaringan internet selama pelaksanaan tes berlangsung, karena kalau sampai terjadi, tentu akan memengaruhi kondisi psikologis peserta. Saya lihat teman-teman sudah bekerja maksimal sehingga kita optimistis ini bisa berjalan dengan baik,” terang dia.

Setelah pemasangan jaringan, akan dilanjutkan dengan pemasangan laptop atau personal computer (PC) serta instalasi listrik oleh PLN.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru