Jaga Kebugaran dan Imun, Ketua TP PKK Sinjai Gelar Senam Sehat

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj A Nurhilda Daramata Seto, dan jajaran anggota PKK setempat menggelar senam sehat di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai, Jumat (26/6/20)

SINJAI, LINISIAR.ID – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj A Nurhilda Daramata Seto, dan jajaran anggota PKK setempat menggelar senam sehat di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai,  Jumat (26/6/20).

Senam sehat itu untuk mengisi dan memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 tahun 2020 yang juga diikuti Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sinjai, Dr H Mas Ati, dan jajarannya.

Hj A Nurhilda Daramata Seto usai melakukan senam bersama menuturkan senam tersebut akan sangat membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di tengah wabah covid saat ini.

“Dengan melakukan gerakan ringan  akan terasa lebih bugar dan dapat menjaga imunitas tubuh. Mari kita bersama bergerak melawan covid dengan senam dan tetap patuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Sementara Hj Mas Ati mengatakan, selain senam bersama, dilaksankan Jumat Bersih di seluruh wilayah Kabupaten Sinjai. “Termasuk di setiap kecamatan yang dikoordinir oleh para penyuluh KB,” katanya.(*)